Seminar Keuangan di Jakarta Timur

Seminar Keuangan di Jakarta Timur-Tatadana Consulting adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, Tatadana Consulting ada sejak tahun 2011. Tatdana Consulting sebagai penasehat keuangan yang kompeten dan berpengalaman serta bersertifikasi. Kita memiliki ada beberapa layanan yaitu ada Layanan Personal, Layanan Korporasi dan Layanan Bisnis Kecil. Untuk layanan korporasi juga ada beberapa bagian dan salah satunya adalah Seminar. Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam memberikan seminar Keuangan, Tatadana Consulting telah memberikan pelatihan bagi berbagai pihak. Tatadana Consulting bergerak di bidang jasa keuangan, penasehat keuangan yang kompeten dan berpengalaman serta bersertifikasi.

Seminar Keuangan yang sudah Tatadana selenggarakan berupa

Seminar yang berdurasi kurang lebih 3 jam, yang bertujuan untuk memberikan dasar-dasar pengetahuan yang cukup pada peserta untuk membuat perencanaan keuangan sendiri. Dan setelah para peserta mengikuti seminar keuangan ini peserta diharapkan bisa melakukan financial check-up sendiri serta melakukan diagnosa sederhana terhadap masalah keuangan yang direpresentasikan dari hasil financial check-up. Cakupan materi yang dibahas di Seminar lebih luas dari Mini Seminar. Beberapa contoh tema seminar yang dapat Anda pertimbangkan sebagai berikut : Menyusun Perencanaan Keuangan Sendiri, Panduan Investasi Yang Aman dan Nyaman, Persiapan pensiun dan masih banyak lagi tema-tema yang bisa di sesuaikan dengan keperluan perusahaan Anda dengan tujuan yang ingin dicapai perusahaan terhadap karyawan.

Apabila Anda ingin bertanya-tanya lebih jelas mengenai program Training Retirement Plan ini Anda bisa langsung saja hubungi melalui emal di tanya@tatadana.com atau Anda juga bisa telpon kami di (021) 7235949 atau bisa juga di 0813-1862-1626. Dengan senang hati kami bersedia untuk melakukan presentasi program-program kami di perusahaan Andan dan membantu Anda menemukan mana program yang paling tepat untuk Anda. Seminar Keuangan di Jakarta Timur

 

No Comments Yet.

Leave a comment

WhatsApp chat