Sebagai seorang praktisi psikologi di bidang anak dan keluarga, saya memandang perencanaan keuangan merupakan salah satu bagian penting dari proses pengasuhan. Keduanya memiliki kaitan yang erat dan saling mempengaruhi. Oleh karenanya, perencanaan keuangan yang tepat sesungguhnya menjadi kebutuhan utama bagi setiap keluarga..Tatadana menjawab semuanya.

Program perencaan keuangan yg ditawarkan begitu beragam, sehingga klien dapat memilih yang paling sesuai kebutuhan dan tepat sasaran. Layanan konsultasi yang diberikan sangat personal, dengan saran rekomendasi yang mudah diaplikasikan. Planner yang sangat cepat menyesuaikan diri dengan klien serta memahami kondisi kebutuhan perencanaan keuangan, membuat sesi konsultasi menjadi begitu nyaman. Demikian juga dg follow up yang dilakukan setelah program selesai, melengkapi kesempurnaan layanan dari Tatadana dan membuat Tatadana akan selalu ada di hati 🙂

Ayoe Sutomo, M.Psi,

Momen yang menakjubkan adalah saat membaca setiap rupiah yang dikeluarkan selama sehari dituliskan dalam selembar kertas. Kita tak pernah mengira bahwa sebenarnya ada hubungan erat antara setiap rupiah yang kita gunakan dengan pola pikir kita. Sebelumnya, saya memahami pengelolaan keuangan sebagai menabung untuk hari depan atau menggunakan uang dengan tepat. Kenyataannya, lebih dari itu.

Pengelolaan keuangan adalah sebuah kemampuan yang perlu dilatih terus-menerus. Melatih hati dan pikiran untuk berdamai dengan diri sendiri agar dapat menentukan tujuan keuangan yang tepat sesuai tujuan hidup. Tatadana merupakan jawaban atas apa yang selama ini tidak saya sadari dalam pengelolaan keuangan. Pengelolaan keuangan adalah melatih pola pikir. Terimakasih, Tatadana!

Lamsarully Judith Fransisca Ginting, B.Sc.O/IP, MBA, Pemilik Eureka Platform