Mumpung Masih Muda, Bercita-citalah Menjadi Kaya

Mumpung Masih Muda, Bercita-citalah Menjadi Kaya – Setiap individu mempunyai cita cita tertentu dalam bidang finansial, ingin sukses secara karir, ingin punya mobil, ingin bisa keliling dunia dan masih banyak lagi keinginan cita cita lainnya. Keinginan untuk mapan secara finansial merupakan hasrat seseorang secara naluriah. Akan tetapi apa yang harus dilakukan untuk sukses secara finansial itu ?, Banyak orang orang yang bekerja keras pada masa muda serta menghabiskan waktu sebagian hidupnya dengan bekerja tetapi berakhir dengan jatuh miskin.

Siapapun tidak mau jika menghabiskan kerja seumur hidup tetapi pada akhirnya berakhir miskin pada masa tuanya. Ilmu tentang managemen keuangan merupakan sebuah ilmu yang di khususkan untuk menolong orang orang tersebut sehingga dapat menikmati hasil kerjanya dimasa tua kelak.

Bercita-cita Menjadi Kaya? Tatadana Memiliki Tipsnya

Tatadana consulting dapat membantu melatih kemampuan managemen keuangan anda, sehingga kehidupan finansial anda saat ini ataupun kelak dapat menjadi lebih baik, karena kami membuat keuangan anda menjadi bertumbuh untuk di nikmati kelak. Selain itu kami juga membantu dalam mengatur bagaimana anda tidak terjebak dalam hutang konsumtif  dengan menambahkan utang produktif, yang berdampak pada penambahan aset tetapi tidak memberatkan kondisi keuangan anda.

Kami juga akan membantu sebagai personal conseling untuk investasi-investasi yang menguntukan serta tidak membuat anda menjadi bangkrut. Jika anda masih dalam usia produktif kami akan mengajarkan prioritas target finansial yang harus di capai seperti memiliki rumah sebagai tempat tinggal ataupun investasi. Kenapa kami konsen tentang ini, akibat dari tidak sedikit yang sudah bekerja  sekian puluh tahun tetapi rumah masih ngontrak.

Sesuai Data Badan Pusat Statistik (BPS), seperti dikutip Kompas.com menyebutkan, hanya 4,5 juta dari 20,9 juta penduduk Indonesia usia 24-29 tahun yang sudah punya rumah sendiri. Hal inilah yang memicu kami untuk ikut serta membantu para pekerja muda untuk membantu memperbaiki kondisi keuangan.

Anda bisa tanya tanya dahulu ke kami, ataupun anda tertarik untuk mengikuti pelatihan manajemen keuangan yang diselenggarakan oleh Tatadana Consulting, maka anda bisa menghubungi kami di 021 – 7235949 atau email ke tanya@tatadana.com kami siap membantu anda. Kami akan tunjukan bagaimana investasi keuangan pada akhirnya  dapat membuat keuangan anda semakin baik bukan sebaliknya, sehingga target pertumbuhan kekayaan terus meningkat dalam kurva naik.

Untuk membeli cita-cita anda seperti memiliki rumah, ada miles stone yang dapat anda lakukan, seperti terlebih dahulu “menggandakan”  uang anda dalam instrument investasi seperti reksadana. Reksadana ini tidak harus besar tetapi cukup saja sesuai dengan kemampuan keuangan anda. Harga reksadana pun bervariasi, dengan  dana 100 ribuan anda bisa mendapatkan reksadana.

Reksadana pun berbagai macam jenis, seperti reksadana pasar uang, reksadana saham, reksadana pendapatan tetap serta reksadana campuran. Semua jenis reksadana ini dapat ada ketahui serta pelajari dari berbagai sumber, terlebih lagi jika anda ikut pelatihan management keuangan dari tata dana consulting maka sudah dipastikan anda akan paham tentang investasi reksadana mulai dari A sampai Z.

Selain reksadana anda juga akan di ajarkan tentang investasi di saham, logam mulia serta komoditas investasi lainnya yang sesuai dengan karakter keuangan anda. Kami dari Tatadana consulting sangat konsen terhadap pertumbuhan keuangan anda.  Anda akan mendapatkan cara cara berhemat yang tepat, sehingga tidak akan membuat anda merasa terbebani secara kehidupan sehari hari.

 

Incoming search terms:

  • mumpung masih muda harus kaya raya

No Comments Yet.

Leave a comment

WhatsApp chat