Training Manajemen Keuangan di Jakarta Barat

Training Manajemen Keuangan di Jakarta Barat – Tatadana Consulting memiliki beberapa program yaitu ada Layanan Personal, Layanan Bisnis Kecil dan Layanan Korporasi. Layanan Korporasi Meliputi ( Mini Seminar, Seminar, Workshop, Training dan Training Retirement Plan ). Untuk training sendiri berupa dialog interaktif selama 6 jam dengan tujuan untuk melatih peserta training agar dapat menjadi financial planner untuk diri sendiri ataupun keuarganya, dan juga melakukan implementasi investasi dan melakukan review atas portofolio investasi.

Manajemen Keuangan Tatadana

Tatadana sering membuat training manajemen keuangan ke beberapa kantor kantor di jakarta dan sekitarnya. Biasanya dalam training manajemen keuangan selain pembicara dari Tatadana Consalting training juga sangat mungkin untuk menghadirkan pembicara lintas profesi yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya psikolog atau lawyer. Selain itu, dalam training, peserta akan mendapatkan kesempatan melakukan konsultasi gratis bersama konsultan keuangan Tatadana dalam sesi One-On-One.  Untuk materi training lebih komprehensif cakupannya daripada materi Workshop. Peserta akan mendapatkan modul dan sertifikat. Beberapa contoh tema training yang mungkin anda bisa pertimbangkan, antara lain ( Menyusun Perencanaan keuangan Sendiri, Panduan investasi Yang Aman dan Nyaman, Proteksi Asuransi Sesuai Dengan Kebutuhan dan Kemampuan, Persiapan Pensiun, Pengelolaan Bisnin dan masih banyak lagi ). Untuk training dapat disesuaikan dengan keperluan perusahaan dan tujuan yang ingin dicapai perusahaan terhadap karyawannya. Training Manajemen Keuangan di Jakarta Barat

Apabila ingin mengetahui info lebih jelas, bisa hubungi kami di 0813-1862-1626 atau email ke tanya@tatadana.com dengan senang hati kami akan bersedia melakukan persentasi program-program kami di perusahaan Anda dan membantu Anda menemukan mana program yang samnagt tepat untuk Anda.

 

Incoming search terms:

  • keuangan korporasi

No Comments Yet.

Leave a comment

WhatsApp chat