Training Manajemen Keuangan di Jakarta Pusat

Training Manajemen Keuangan di Jakarta Pusat – Tatadana consulting adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan. Berdiri sejak Tahun 2011, dengan maksud untuk membantu pengelolaan keuangan masyarakat Indonesia dengan mengembangkan tenaga alih penasehat keuangan yang kompeten dan berpengalaman serta bersertifikasi. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk klien kami agar memahami pengelolaan keuangan yang baik serta membantu mengambil keputusan di setiap langkah keuangan. Kami mengerti bahwa setiap orang memerlukan teman dalam mengelola keuangan dan bisnisnya. Teman berdiskusi untuk mendapatkan solusi dan hasil. Kami berkomitmen untuk selalu menemani anda dalam menata keuangan anda,membuat arahnya menjadi jelas dengan hasil yang nyata. Jasa kami meliputi : layanan personal, layanan bisnis kecil, layanan korporasi ( Talkshow, Workshop, & Training ).

Layanan Manajemen Keuangan

Untuk layanan personal, yakni program konsultasi per jam – Memberikan solusi bagi pertanyaan – pertanyaan yang selama ini mengganggu anda dalam pengelolaan keuangan pribadi ataupun bisnis.  Solusi yang di berikan membuat anda mengerti kemana anda harus melangkah dan apa yang perlu dilakukan dengan keuangan anda, dalam hal : Pengelolaan Keuangan, Pengelolaan Hutang, Analisa Asuransi, Bagaimana berInvestasi, Mempersiapkan Warisan, Bagaimana Memulai Bisnis, dan Masalah Keuangan Lainnya.

Layanan bisnis kecil yaitu konsultasi keuangan bisnis, bagaimana mencapai tujuan perusahaan anda dengan pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Layanan korporasi ( Talkshow, Workshop, dan Training ) yaitu program bagi perusahaan ataupun perorangan, mendiskusikan pengelolaan keuangan secara umum dengan berbagai tema disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan ataupun secara teknis untuk mencapai pemahaman yang lebih baik mengenai pengelolaan keuangan. Training Manajemen Keuangan di Jakarta Pusat

Untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi 0813-1862-1626 atau email ke tanya@tatdana.com.

No Comments Yet.

Leave a comment

WhatsApp chat